Catatan Miss cucok: Curhat gue- orang muna

Selasa, 03 Januari 2012

Curhat gue- orang muna

eww.. lama juga ya gue ga ngisi blog ini ._. muahaha.. kali ini gue akan curhat lagi. sambungan dari post terakhir waktu itu ..

dasar muna !! gue paling benci sama orang yg muna-_- lo sendiri kan yang bilang kalo si *nittt* cuma temen deket lo doang? tapi nyatanya? lo malah jadian sama dia!

#now playing - INDAH RJ. Iri

tanggal 23 adalah hari yang paling gue benci! karna saat itu lo dengan polosnya ngaku kalo lo udah jadian sama dia!
jujur aja, gue tuh sakiiittt pas lo bilang gitu! lo tau sndiri kan perasaan cewe?! fvck you!
sebenernya kalo gue disuruh milih antara gue harus tau hal itu dari lo langsung atau gue harus tau hal itu dari orang lain. gue lebih milih yang ke2! gue males sama lo karna lo terlalu jujur! dasar cowo penyakitan blagu! sok ganteng! mana lo pede banget lagi waktu pertama kali kenalan!

nama saya RSG=Ricky *nitt*= alias Ricky sangat ganteng-_- fvck you!

muahaha.. yaa gapapa lah.. lagian apa hak gue ngelarang2 elo pacaran. lo mau cipokan kek sama dia, sonoo silahkan, lo mau apa kek sama dia silahkaann.. gue udah ga peduli lagi sama lo!-_-

Makasih buat yang udah baca post ini kwakakakw.. *hormat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar