Catatan Miss cucok: 3-12-11

Minggu, 11 Desember 2011

3-12-11

Gue shock, gue kaget, gue terkaget-kaget, gue tershock-shock.
Intinya gue KAGET dan SHOCK


Kenapa?


karena orang yang gue suka selama ini, SMS guee.. MALEM MINGGU booo... *nada banci*


gue kira itu siapa, gataunya. woaw..


Mungkin ini merupakan hal biasa bagi kalian-_- tapi bagi guee?? ini sesuatu BANGETTT!!!
karena selama gue suka sama orang, ga ada yang pernah sms gue pertama! selalu gue duluan yang pertama!


Dia pake bahasa formal (Saya-Anda) tapi karena gue ngga terbiasa pake saya-anda saya agak complain sedikit sama dia *evil laugh*


Emang agak susah sih, pake bahasa aku-kamu sama cowo yang baru dikenal-_-
kesannya.. seperti orang pacaran--" HAHA


Tapi lama-lama dia sama gue terbiasa kok~~


Tanggal 3 dia sms
Tanggal 5 dia sms
Tanggal 6 dia sms
Tanggal 7 dia sms
Tanggal 8 dst? kemana diaaa? dia ga sms gue sama sekali!!!
Tapi dengan suatu keanehan tertentu tanggal 11 kemaren dia sms gue-_-


tapii.. gue malah ga bales sms dia *evil laugh*
pulsa gue abis coy~ dari kemaren lo kemana aja?--"


Lo mau tau, apa harapan gue ke dia? gue berharap dia nembak gue =3=
tapi kayaknya tuh impossible banget ya HAHAHA


yaudahlah~ dari pada gue sakit hati, mendingan gue coba untuk lupain dia :3
Mohon doa kalian kawan :*




Makasih ya udah mau baca curhata gue *evil laugh* maaf buat kalian yang udah ketipu tentang apa isi bacaan ini~ HAHA


Lila-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar